Senin, 03 Desember 2012

[EnjoyJakarta] Magnum Cafe, Satu-Satunya di Dunia!

Siapa sih yang gak kenal Magnum? Iklannya di televisi telah merebut hati para pecinta ice cream, dengan kelembutan ice cream yang dipadu dengan balutan cokelat yang mewah. Tapi tahu gak bahwa di Jakarta, ada Magnum Cafe, sebuah tempat makan yang menyajikan Magnum Ice Cream sebagai "signature" menunya. Ya, disini kita bisa menikmati Magnum dengan cara yang berbeda dengan sentuhan kemewahan yang menggoda. Sebut saja, Foundue Du Desir, chocolate fondue alias cokelat cair panas yang disajikan dalam mangkok, ditemani strawberry, kiwi, pisang dan juga brownies yang siap untuk dicelupkan dalam fondue yang pastinya akan memanjakan lidah para pecinta cokelat sejati. Dan tak ketinggalan, 2 stick Magnum Ice Cream pilihan tersaji dalam menu ini. Kita juga bisa loh, merancang sendiri ice cream sesuai selera kita di Dipping Station. Tinggal pilih Magnum Stick favorit kita, kemudian celupkan ice cream tersebut ke cokelat belgian (milk atau dark)dan terakhir pilihlah toppingnya: oreo cookies, rice krispies, kacang hazelnut, almond dan masih banyak pilihan lainnya. Menarik kan? Dan masih banyak lagi pilihan menu ice cream yang menggoda selera di tempat ini...


Selain aneka dessert dari ice cream, Magnum Cafe juga menyediakan beragam main course, layaknya cafe/resto yang lain. Tetapi uniknya banyak menu dengan sentuhan coklat. Contohnya menu A Knight's Tale, iga domba yang disajikan dengan menu cokelat pedas! Unik kan?


Suasana hommie dan cozy memang menjadi hal lainnya yang saya suka di tempat ini. Saat ini Magnum Cafe menempati Lt 6 East Mall di pusat perbelanjaan Grand Indonesia, dan memiliki ruang Indoor dan Outdoor. Cocok buat dine out bareng keluarga ataupun hang out bareng temen-temen. Dengan aneka menu berbahan dasar cokelat dan ice cream, tidak salah kalau Magnum Cafe pun merevitalisasi dirinya menjadi M Cafe, The House of Chocolate. Dan satu lagi, Magnum Cafe ini di dunia hanya ada di Jakarta loh, keren kan? Menikmati menu dan suasana di Magnum Cafe Jakarta, Waktunya kamu untuk Lupa Waktu!







Silakan klik tombol share di bawah untuk membagikan artikel ini

Posting Terkait:

3 komentar:

  1. mantaps nih klo satu2nya di dunia, bisa jadi tujuan wisata dunia bagi penggila coklat tentunya ^_^

    BalasHapus
  2. Min tolong masukkan screen shoot bukti follow enjoyjakarta, VIVA_log, dan bukti postingan anda telah di tweet di twitter seperti yang telah dicantumkan peserta lainnya di kanal wisata VIVAlog. Tahapan selanjutnya silahkan kirim data diri, alamat tempat tinggal, dan no telpon yang bisa dihubungi ke alamat email yang tertera dibawah.

    Terima kasih,
    VIVAlog
    putri.megasari@viva.co.id

    BalasHapus
  3. saya suka banget magnum yang cokelat kacang. hummm nyumi tuh. jangan lpa mampir ya gan ke blog ane,dan salam kenal selalu :)

    BalasHapus