Selasa, 26 Agustus 2008

My 2 lovely girls


Ga abis2nya deh besyukur ma Allah punya 2 anak ini. Rasanya i'm the happiest,the richest hehehe, woman on earth. Walaupun cape banget ya ngurus anak balita yang lagi ampun2an deh, apalagi Anya nih curiousitynya gede banget. Segala macem pengen di liat, dipegang dimaenin.. ah sudahlah.. emang sih yah itu proses pembelajaran tapi kadang kan bahaya n yang jelas capeee dan ga punya kesabaran untuk ngikut2in maunya dia. Hehehe thank God ada Masku nih yang sabar ngikutin kelincahannya Anya.

Kalo Asya sih masih bisanya triak2 doank,wah bentar lagi kalo dah jalan dia ikutan kali tuh ma si kakanya. Kalo dah gitu pasti capeeee bgt ya, bisa ga ya jadi kurus :P Wah blum lagi kalo bawelnya kaya kakaknya semua di tanyain dan mesti sabar2 n hati2 jawabnya, kalo salah n keburu kerekam di otak dia, susah ngedeletenya kan.Hmm i wonder Asya bakal kaya Anya ga ya, ngocehnya in english.. harus sama ah!! tapi kacau juga nih Anya ga mau ngobrol pake bahasa Indonesia, padahal dia ngerti lho! yasudlah itu kayanya PR nih buat kita..


gitta - lagi buru2 mau ke sekolah Anya, ada rapat :)


Silakan klik tombol share di bawah untuk membagikan artikel ini

Posting Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar