Jumat, 16 Juli 2010

Hongkong, Day 3 (part 5): Citygate Outlets

Hongkong, 13 Januari 2010

Pulang dari Ngong Ping Village, sebelum kembali ke hotel saya menyempatkan dulu untuk mampir ke Citygate Outlets Mall yang ada di kawasan Tung Chung. Setelah "landing" dari Cable Car yang mengantarkan saya dari Ngong Ping, saya tidak langsung meluncur naek MTR tapi mampir dulu ke mall yang menyediakan barang-barang branded dengan harga miring. Dijamin asli, tapi barang yang disajikan tentunya tidak selengkap barang-barang yang ada di mall-mall umumnya. Koleksinya terbatas malah ada di beberapa outlet barang yang disajikan ada cacatnya. Tapi tempat ini dapat dijadikan alternatif wisata belanja di Hong Kong.

Beragam toko-toko dengan brand internasional hadir Citygate ini, sebut saja: Crocs, Esprit, Giordano, Calvin Klein, Triumph, Guess, Levi's, Manggo, Polo, Nike, Adidas, Puma dan masih banyak lainnya. Pengunjung dimanjakan dengan harga yang bisa mencapai 30% dari harga normal. Tapi ya itu tadi, dengan pilihan terbatas (mungkin model yang sudah "expired") atau ada cacatnya.



Kalo keluarga saya sih langsung menyerbu outlet Crocs, karena harga sendal karet itu disini bisa mencapai 50% dari harga normal di Indonesia. Lebih malah. Alhasil dua pasang sandal wanita dan dua pasang sandal anak memngisi tas belanja kami. Saya sendiri tidak membeli, karena model yang saya inginkan tidak tersedia.

Kesimpulannya, menurut pendapat saya pribadi, kalau hanya ingin belanja saya tidak rekomendasikan untuk ke Citygate. Tapi jika memang sekalian ke Ngong Ping silakan mampir ke satu-satunya Outlet Mall di Hongkong ini. Atau jika lagi maen ke Disney boleh mampir juga kesini karena jaraknya sudah dekat. Tapi kalo dari Kowloon atau Hongkong Island kayanya gak worth it kalo kita harus nyengajain ke Citygate Outlet Mall ini.

Untuk info lebih lengkat tentang Citygate Outlet Mall Hongkong ini, silakan kunjungi http://www.citygateoutlets.com.hk.



Silakan klik tombol share di bawah untuk membagikan artikel ini

Posting Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar