Selasa, 26 Agustus 2008

Keluarga Banyumurti

Sudah lama ingin membuat blog keluarga ini, tapi baru kesampean. Tujuannya hanya untuk mendokumentasikan perjalanan hidup keluarga yang sampai hari ini sudah beranggotakan 4 orang. Siapa saja sih "pasukan" keluarga ini?


INDRIYATNO BANYUMURTI
Inilah "komandan" keluarga ini, salah satu owner dan direktur pada PT. Chelonind Integrated, perusahaan yang bergerak di bidang IT Consultant dan e-Government. Lahir di Bandung, 9 Juni 1976 dan berhasil mempersunting seorang wanita cantik dari Bogor pada tanggal 11 Maret 2005. Hobinya yang paling menonjol adalah MAKAN... Dan hobinya itu diabadikan dalam sebuah blog Wisata Kuliner 'No yang berisi coretan makanan dan tempat makan dari seluruh pelosok Indonesia yang telah berhasil dikunjungi, dan tentunya untuk mendokumentasikan pusaka kuliner nusantara...

GITTA YASMINDA
Inilah sang SUPER MOMMY... Seorang ibu yang mendedikasikan waktunya untuk merawat dan mendidik kedua buah hatinya di rumah dan tentu saja mengurus sang "komandan" :)) Wanita kelahiran Jakarta tanggal 18 Desember 1980 ini punya hobby seperti wanita pada umumnya... SHOPPING :) Sejak 2009, sang Super Mommy ini punya usaha baru yaitu jualan Tahitian Noni dan yang utama adalah membuka usaha KURSUS BAHASA INGGRIS UNTUK BALITA yang dikasih nama MOTHER GOOSE FUN LEARNING... Muridnya udah lumayan banyak loh mulai dari usia 1,5 tahun sampe 5 tahun.

GHANIA AMMARA ARAMINTA JASMINE (ANYA)
Namanya panjang yah, itu sekaligus doa kami buat sang anak, arti namanya adalah gadis ayu yang imannya kuat, sabar dan toleran serta cantik dan harum laksana bunga melati. Si sulung yang lahir di Jakarta, 11 Desember 2005 ini lagi cerewet-cerewetnya, n gak tanggung-tanggung, ngocehnya in english loh... Sudah mulai sekolah di playgroup, di TK Kartini I Bogor. Sayang banget sama adiknya dan punya hobi baca buku (padahal belum bisa baca:)) , nyanyi n nonton kartun di Playhouse Disney, Cbeebies, Baby TV & Nick.Jr.


GIANNA RASHEEDA RAIHANA JASMINE (ASYA)

Ini anggota keluarga terbaru yang hadir di tengah-tengah kami pada tanggal 3 Maret 2008. Seperti kakaknya, namanya juga panjang, sepanjang doa yang kami panjatkan buat si bungsu ini. Arti namanya adalah anugerah Tuhan yang paling indah, yang selalu menunjukkan pada kebenaran dan memancarkan wangi seperti sekeranjang bunga melati... Amiiinnnn. Bayi cantik ini sudah mendapatkan gelar pertamanya loh : Sarjana ASIX (ASI Eksklusif). Thanx Mommy....


Silakan klik tombol share di bawah untuk membagikan artikel ini

Posting Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar