Selasa, 26 Agustus 2008

Anya... Anya...

Wah ampun deh sama Anya.. seminggu yang lalu, lagi maen2 nih anya di kamar gennynya sore2 abis mandi.Genny lagi buat bantalan kursi yang gede bgt dr dakron nah Anya nih gemes kali ya di liat bantal yang baru setengah jadi itu, loncatlah dia dari kursi mau nomprok bantal yang dia pikir dah empuk smuanya,si mama nih gennynya anya ga liat, dia ambilah tuh bantal...DUGGG jatoh deh anya!!!!dagunya kena meja.
BTW i din't see that, my mom told me hehehe mengaku dan feeling soooooo guilty.Pas aku masuk kamar mama anya udah jerit2 kesakitan di pelukan genny,dagunya bedarah, dari mulutnya juga keluar darah gusinya luka,yasud langsung aja di suruh minum n kumur2.dagunya di obatin pake betadin... giginya ngilu kali ya, sampe susu aja ga mau di botol, ngilu kena dotnya mungkin.Aduh pengen nangis deh liatnya.Si masku di critain lewat telfon,suaranya lemes gitu, kayanya nangis kali dia hehehe.ampe 2 hari susah bgt makan n minum susu, ada bagusnya sih jadi minun susunya di gelas, eh hari ketiga, dia liat kerupuk, dan kresss dia gigit dengan tenang hehehe Alhamdulillah udah sembuh deh, cuma tinggal manjanya aja.tapi di dagunya kayanya ngebekas,padah udah di olesin lidah buaya :(


Silakan klik tombol share di bawah untuk membagikan artikel ini

Posting Terkait:

1 komentar:

  1. indriyatno,



    address West Hotel Kowloon



    Wai Ching Street,

    Jordan Rd,

    Yaumatei, Kowloon, Kowloon Side, Hong Kong


    from jordan station,you go to the west hotel,and you will found that shop at your right

    BalasHapus